Bondowoso- Anak berusia 11 tahun di Bondowoso menjadi korban kekerasan seksual diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri. Terlapor, bahkan sudah berusia senja.

“Benar, kita terima laporan dari keluarga korban. Sekarang masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi, Senin (12/10).

Keluarga korban melaporkan kasus itu ke ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bondowoso pada Jumat (9/10) kemarin. Korban merupakan warga Kecamatan Tamanan yang diduga dicabuli oleh tetangganya sendiri, yakni seorang kakek berinisial KA (61 tahun).

Usai menerima laporan tersebut, polisi terus mengumpulkan bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga telah memintakan visum et repertum terhadap korban.

Berdasarkan pemeriksaan, kasus perkosaan ini bermula saat korban sedang bermain handphone sembari tiduran. Terlapor, yakni KA lalu mendatangi korban dan menutup pintu ruangan. Terlapor kemudian menyuruh korban untuk membuka celananya. Korban sempat melawan namun terduga terus melakukannya.

“Sedang kami dalami laporan tersebut,” tutup Erick.