Lifestyle- Para penikmat musik tentu sudah familiar dengan nama Maia Estianty. Maia Estianty dikenal sebagai salah satu penyanyi serta penulis lagu di Indonesia. Kiprah Maia di industri musik tanah air pun tak perlu diragukan lagi.

Selain karena kiprahnya di industri musik, kehidupan pribadi Maia juga kerap menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui, Maia Estianty kini telah resmi menjadi istri Irwan Mussry.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Maia kerap membagikan potret keharmonisan nya dengan sang suami. Meski banyak netizen yang mendukung dan mendoakannya, tetapi ada saja netizen yang memberikan kritik pada Maia.

Dalam sebuah unggahan, seorang netizen menyebut jika Maia terlalu memuji suaminya. Maia Estianty pun memberikan jawaban menohok atas komentar tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

Unggah Potret Suami

Dilansir dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Maia Estianty membagikan potret candid sang suami, Irwan Mussry. Dalam unggahan tersebut, Irwan terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan kacamata.

irwan mussry dan maia estianty

Unggahan Maia Estianty pun kini telah disukai lebih dari 54 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Puji Suami Tercinta

Melalui unggahan tersebut, Maia Estianty mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami. Ia pun menyebut jika Irwan adalah suami terbaik di dunia.

“Candid !!!! @irwanmussry …
Love you…. The best husband in the world.. MaasyaaAllah,” tulis Maia Estianty dalam unggahannya.

Disebut Terlalu Memuji Suami oleh Netizen

Membaca caption Maia Estianty, seorang netizen pun menyebut jika Maia memuji suaminya secara berlebihan. Pemilik akun @airasabrinaa itu pun kemudian menuliskan komentarnya.

maia estianty beri jawaban

“Jgn terlalu di puji sebegitunya manusia.. ntik knapa knapa dikemudian hri maluuuu,” tulis akun @airasabrinaa.

Maia Estianty Beri Jawaban Menohok

Maia Estianty kemudian memberikan jawaban menohok atas komentar salah seorang netizen tersebut.

maia estianty beri jawaban

©2020 Merdeka.com/Instagram @maiaestiantyreal

“@airasabrinaa apakah anda tidak membaca, jika memuji mahluknya, maka saya juga menyertakan kalimat MaasyaaAllah,” jawab Maia Estianty.

Komentar Netizen Lain

Netizen lain juga turut memberikan komentar atas unggahan Maia Estianty. Seperti para netizen berikut ini.

“Langgeng smp maut memisahkan,” tulis akun @yunet.yunet.

“Masya Allah pasangan bahagia,” sambung akun @6648_nur.

“Semoga bahagia selalu bunda @maiaestiantyreal,” imbuh akun @rini_razka.

#>>> Smartrienews