Nasional- Saat berkendara di jalan raya, sikap waspada dan berhati-hati memang harus diterapkan. Hal ini tentu demi keselamatan bersama saat berkendara di jalan raya.

Pria dalam video berikut menjadi salah satu pengendara yang berhati-hati di jalan raya. Saking berhati-hatinya, pria ini bahkan langsung menyingkir saat ada ibu-ibu yang menerjang kubangan air.

Video seorang ibu yang menerjang kubangan air sampai membuat pemotor lain menyingkir itu lantas viral di media sosial. Banyak dari netizen yang menyoroti ekspresi si ibu usai menerjang kubangan air.

Berikut ulasan lengkapnya.

Emak-Emak Trabas Kubangan Air

ekspresi emak emak disorot usai trabas kubangan air

©2020 Merdeka.com/Instagram @ndorobeii

Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu menerjang kubangan air dengan motor yang dikendarainya. Ibu yang mengendarai motor matic tersebut tampak santai saat menerjang kubangan air.

Video berdurasi 15 detik itu pun kini telah dilihat lebih dari 114 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Pemotor Lain Sampai Menyingkir

ekspresi emak emak disorot usai trabas kubangan air

©2020 Merdeka.com/Instagram @ndorobeii

Melihat ada seorang ibu yang nekat menerjang kubangan air, pemotor lain pun memilih untuk menyingkir. Mereka tampak tak ingin terkena air dari kubangan.

“Ngalah mas, ngalah,” tulis pemilik akun @ndorobeii.

Ekspresi Emak-Emak Jadi Sorotan

ekspresi emak emak disorot usai trabas kubangan air

©2020 Merdeka.com/Instagram @ndorobeii

Melihat pemotor lain menyingkir saat dirinya menerjang kubangan air, ibu itu malah tampak tersenyum. Para netizen pun menyoroti ekspresi ibu tersebut.

“Dihh pke senyum lg,” tulis akun @chachakhan87.

“Ketawa lagi,” sambung akun Wharitslaudzza_.

“Pake nyengir lg,” imbuh akun @dhika252.

Komentar Para Netizen

Netizen lain juga turut memberikan komentar-komentarnya. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut.

“Responnya mantul, gercepp,” tulis akun @latifatulmh.

“Yah g kaget sama yg punya jalan emang,” sambung akun @auto.note.

“Bahagia itu sederhana,” imbuh akun @hendrawanrifky.