Internasional- Kepala staf Gedung Putih Mark Meadows mengadakan pernikahan besar untuk putrinya pada Mei, di tengah larangan pertemuan lebih dari 10 orang.

Dikutip dari laman BBC News, Jumat (9/10), menurut laporan media Amerika Serikat, pernikahan itu berlangsung di Atlanta, Georgia pada 31 Mei dan sekitar 70 tamu hadir. Foto-foto acara tersebut menunjukkan banyak orang bersosialisasi dalam jarak dekat, tanpa satupun mengenakan masker.

Presiden manajer acara tersebut mengatakan telah mematuhi pedoman.

Myrna Antar dari Novare Events, mengatakan perusahaan telah memenuhi perintah Gubernur Georgia Brian Kemp yang mengizinkan 10 orang per 28 meter persegi.

“Dan sementara kami tidak mengomentari acara klien, kami dapat mengonfirmasi bahwa seluruh ruang itu telah dipesan untuk pernikahan kecil ini, jauh melebihi ukuran luas per orang yang diizinkan oleh pesanan,” ujarnya.

Mike Moon fotografer untuk Ember Studio, yang memotret acara tersebut juga mengatakan kepada New York Times, orang-orang yang bekerja di acara itu mengenakan masker tetapi sebagian besar tamu tidak.

Meadows belum mengomentari laporan ini.