Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, menyampaikan pesan agar semua kader bersiap memenangkan Pemilu 2024. Suharso mengatakan, Muktamar PPP IX ini adalah titik mulai untuk memenangkan Pemilu empat tahun mendatang.

Hal itu disampaikan dalam pembukaan Muktamar IX di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (18/12) malam.

“Kepada seluruh kader PPP, Muktamar IX adalah kick off kita untuk persiapan dini memenangkan pemilu 2024 dan memenangkan Indonesia. Mari kita luruskan niat mari kita capai tujuan-tujuan mulia dengan cara-cara mulia,” kata Suharso.

Suharso menuturkan, semangat kader PPP untuk memenangkan Pemilu diteguhkan dalam tema Muktamar IX ini. Yaitu Merawat Persatuan dengan Pembangunan.

“Ini akan menjadi tema perjuangan PPP menuju Pemilu 2024. Kami akan meneguhkan sikap dalam bagian penting dari kegiatan membangun untuk merawat persatuan,” ucapnya.

PPP menggelar Muktamar IX sejak hari ini sampai dua hari ke depan. Muktamar ini juga digelar secara zonasi di Makassar, Padang, Semarang, Surabaya, Medan, Manado, Palembang, Balikpapan, Bogor dan Tangerang. Secara virtual, Presiden Joko Widodo hadir memberikan sambutan sekaligus membuka Muktamar.