Bengkulu,- Pemerintah Provinsi Bengkulu yang diwakili Plt Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Supran, meminta pengurus dan simpatisan partai politik ikut mendukung kelancaran, kemananan dan ketertiban gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

Terkait sebentar lagi Pilkada, kita minta dukungan bersama agar Pilkada dapat lancar aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” sampai Supran, saat menghadiri Pelantikan Kepengurusan Partai DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Bengkulu dan DPC PBB se-Provinsi Bengkulu, di salah satu hotel Kota Bengkulu, Kamis (3/12).

Kabiro Hukum Setda Provinsi Bengkulu ini juga meminta, agar partai politik dapat ikut mengedukasi masyarakat untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

“Mari kita edukasi masyarakat untuk berpartisipasi mengunakan hak pilihnya. Karena, jika partisipasi masyarkat tinggi maka ini menunjukan kualitas Pilkada di Bengkulu meningkat,” sebutnya.

Dengan telah dilantiknya pengurus partai yang baru, dirinya mengajak untuk bersama-sama ikut membangun Provinsi Bengkulu ini.

“Mari kita bersinergi membagun provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” tutup Supran.

Pengurus DPW dan DPC PBB tersebut dilantik oleh Sekjend DPP PBB Afriansyah Noor.

Terpilih sebagai Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 yakni, Abdul Hamid.