Nasional- Nama selebriti Gisella Anastasia kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran beredar sebuah video syur yang diduga mirip dengan dirinya. Sontak saja, nama Gisel begitu disorot bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Selain Gisel, para netizen juga menyoroti pria dalam video syur tersebut. Ada seorang yang dinilai begitu mirip dengan pemeran pria sehingga akun instagram dibanjiri komentar.

Mengetahui suaminya dianggap sebagai pemeran pria, wanita ini pun melakukan pembelaan. Ia menyebut jika pria itu bukanlah suaminya.

Berikut ulasan lengkapnya.

Pria Ini Diserbu Netizen

Sosok pria bernama Adhietya Mukti kini juga tengah disorot oleh para netizen. Hal ini lantaran para netizen menganggap jika wajah Adhietya begitu mirip dengan pemeran pria dalam video syur tersebut.

adhietya mukti

Bahkan, para netizen pun beramai-ramai menyerbu akun Instagram Adhietya Mukti @adhietya_mukti.

Netizen Beri Komentar di Akun Instagram Pria Ini

Akun Instagram @adhietya_mukti pun kini tengah diserbu oleh netizen. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar di setiap postingan @adhietya_mukti.

Istri Pria Lakukan Pembelaan

Mengetahui suaminya dianggap sebagai pemeran pria dalam video syur tersebut, istri dari Adhietya Mukti pun memberikan pembelaan.

istri adhietya mukti lakukan pembelaan

Netijennn yang baik dan cerdas. mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa. Tapi moon maap yah.. harus bikin sedih kalian karan itu bukan suami aku.. Tolong jangan di mirip2in yah.

Coba kalian liat foto aku baik baik.. Kalo kamera nya burem aku juga mirip miyabi.. tapi ko kalian biasa biasa aja.. Lokal sekali ya selera kalian..

Netijen Salam penuh cinta buat kejulidan anda semua

Gisel Buka Suara Soal Video Syur Diduga Mirip Dirinya

Dilansir dari Liputan6.com, terkait dengan video syur yang diduga mirip dengannya, Gisella Anastasia pun akhirnya buka suara. Apalagi ini bukanlah kali pertamanya Gisel diterpa isu video syur.

gisella anastasia

©Instagram Gisella Anastasia

“Aku bingung klarifikasinya gmn soalnya juga udah bukan kali pertama yah,” ujar Gisel saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/11/2020).

“Jadi sebenernya sedih juga, cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin aja” imbuhnya.

Gisel Minta Doa

Di akhir perbincangan, Gisel pun meminta doa agar masalah tersebut dapat ia hadapi, dan yang terpenting masalahnya dapat cepat selesai.

“Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” ucap Gisel.